photo b54_900x90_zps4205b349.gif  photo abc900x90_zps7dc42435.gif  photo 900x902_zps2e6a1b91.gif  photo metro-900x120_zps59a9618f.gif

widgeo.net

Rabu, 16 Juli 2014

Ozil Melakukan Bantuan Operasi Anak Brasil - BANDAR BOLA

BANDAR BOLA



BANDAR BOLA
BANDAR BOLA

BANDAR BOLA TERPERCAYA

Mesut Ozil ternyata melakukan bantuan operasi sepanjang gelaran Piala Dunia 2104 lalu. Operasi yang dimaksud adalah membantu operasi kesehatan bagi anak-anak Brasil yang tinggal di area terpencil.

TARUHAN BOLA

Selama Piala Dunia, Ozil sudah membiayai penuh pengobatan 11 anak di Rumah Sakit Suster Veronica di Coroata. Kini Ozil berniat menggenapinya menjadi 23 anak sebagai simbol 23 pemain timnas Jerman yang berangkat ke Brasil.

PREDIKSI BOLA

"Saya hanya ingin berterima kasih untuk beberapa pekan hebat yang saya alami. Kami berhasil menjadi juara bukan hanya karena sebelas pemain, tetapi karena skuat kami yang tangguh. Karena itu saya ingin memenuhi nomor simbolis 23," terang Ozil dalam situs resmi BOLA54.net.

AGEN JUDI POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Ozil merasa sangat tersentuh dengan ucapan terima kasih yang ia dapat dari orang-orang yang telah dibantunya.


"Saya sudah menerima foto dan video yang diambil oleh para dokter di sana. Saya mendapatkan ucapan terima kasih dari orangtua yang bahagia. Saya sangat yakin uang sumbangan itu digunakan dengan sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar