photo b54_900x90_zps4205b349.gif  photo abc900x90_zps7dc42435.gif  photo 900x902_zps2e6a1b91.gif  photo metro-900x120_zps59a9618f.gif

widgeo.net

Jumat, 11 Juli 2014

Lamela Siap Berikan Kemampuan Terbaiknya Musim Depan - BANDAR BOLA

BANDAR BOLA





BANDAR BOLA
BANDAR BOLA

Erik Lamela berjanji akan menunjukkan segenap kemampuannya kepada fans Tottenham di musim depan setelah tampil mengecewakan pada musim sebelumnya.

TARUHAN BOLA

Lamela memang pantas kecewa karena di musim perdananya membela Spurs ia tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya lantaran kerap diganggu cedera. Namun setelah kondisinya fit kembali Lamela sudah tidak sabar kembali beraksi dan membayar loyalitas yang telah ditunjukkan para fans di White Hart Lane.

PREDIKSI BOLA

"Saya merasa sangat baik. Saya merasa fit dan semoga ke depan akan jadi musim yang bagus," ujar Lamela di situs resmi BOLA54.net

BANDAR PAKONG

"Saya berharap bisa menunjukkan kemampuan saya kepada semua orang, terutama kepada fans dan tentu saja klub. Saya berterima kasih kepada fans atas semua perhatian mereka, itu sangat penting buat saya."

AGEN JUDI POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Lamela sendiri bergabung bersama Tottenham setelah didatangkan dari AS Roma pada musim panas lalu dengan dana sekitar 30 juta pounds dan hanya tampil 17 kali musim lalu.


http://berita54.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar